Search This Blog

Friday, April 29, 2011

Queen Elizabeth II dari Inggris

Yang menarik dari royal wedding Jumat kemarin menurut saya adalah Queen Elizabeth II yang masih sehat wal afiat di usianya yang lanjut. Ratu Inggris itu merupakan kelahiran 1926, yang kira-kira hampir berumur 80 tahun.

Tentu saja beliau ini banyak menyaksikan peristiwa sejarah bangsa-bangsa di dunia, juga adalah pelaku sejarah, bahkan sejarah itu sendiri. Di usianya yang senja, Ratu Elizabeth II ini terlihat masih mampu beraktivitas selayaknya young lady, anggun, dan masih mempesona. Keren.

Ratu Elizabeth II, in my opinion adalah seorang lanjut usia yang hebat, dengan aktivitas sekaliber ratu, beliau masih sehat, tegak berjalan, berdiri, dan tentu saja berfikir memutuskan sesuatu. Wow! Mengagumkan! Hebat ya si ratu?

Hmmm...Hebat juga ya para ahli kesehatan di samping sang Ratu? Gak bisa dibilang kecil juga kan usaha para ahli kesehatan dari Buckingham Palace, ya ga? Apa ya rahasia kesehatan/rahasia makanan/gaya hidup sehat Ratu Elizabeth II? Pingin juga jadi the man behind the queen atau jadi tabib istana kayak Jang-Geum di film Jewel in The Palace. I hope...**Lily Kasim**

No comments: