Search This Blog

Wednesday, July 20, 2011

Angkot: Transportasi Suka Suka

Angkot itu transportasi umum suka-suka. Suka-suka supirnya mau nurunin penumpang di mana pun. Suka-suka supirnya mau ngetem di mana saja. Suka-suka supirnya mau nyalip-nyalip di jalan raya. Suka-suka supirnya mau lewat rute yang mana. Dan, suka-suka supirnya mau narik tarif berapa.

Di samping itu, angkot juga suka-suka penumpangnya mau duduk di mana, dan mau duduk model gimana. Suka-suka penumpangnya mau nyerahin uang tarif berapa ke supir (gantian mbales supir yang suka-suka narik tarif. Hihihi). Suka-suka penumpangnya juga mau buang sampah di sisi mana pun. Yah, begitulah kita, enaknya naik angkot, karena angkot adalah transportasi suka-suka. Enjoy!**Lily Kasim**

11 comments:

I-one said...

hehe..ada2 z...

Blok Keluarga - Keuangan said...

suka-suka juga stop dimana aja,,, sampe-sampe polisinya suka-sukanya juga ngejaga kalo-kalo ada sopir angkot yang suka-suka stop sembarangan... hehehe....

Akmal Fahrurizal said...

pengalaman buruk 2 kali tuh sama supir angkot yg tipe "Suka2 supir mau dimana nurunin penumpang."

Herdoni Wahyono said...

Angkot memang alat transportasi yang murah dan merakyat menghubungkan segala sudut kota. Namun sayang sekali 'budaya bersih' di sebagian angkutan kota ini belum seperti apa yang kita harapkan. Disamping itu kadang perilaku tertib dan disiplin berlalu-lintas di jalan raya masih 'memprihatinkan'. Tertib, disiplin, bersih dan indah tentunya menjadi idaman kita bersama. Salam sukses.

TUKANG CoLoNG said...

sering suka ga bayar juga ga?

narti said...

Suka-suka penumpangnya mau nyerahin uang tarif berapa ke supir --> kalau kurang ongkosnya ya biasanya supirnya minta tambah. Jadi gak bisa suka-suka penumpangnya :)

moenas said...

suks-suka buang angin, suka-suka belonjoran, suka-suka ngemeng mau jorok atau kaga,

tapi sekarang angkot ntu sepi mbk, soalnya kebanyakan naik motorrrr, kasihan juga sopir angkot padahal die ntu kendaraan pertamaku xioxixi

Ra-kun lari-laRIAN said...

justru karena angkot suka suka-suka, makanya banyak yang suka :D

Audrey R. Subrata said...

jalan2 ke sini. iya setuju banget angkot itu suka-suka hahahahaha. salam kenal :)

Admin Forum said...

kayaknya ada pengalaman seru ama angkot nih,
kira-kira apa ya? :)

r10 said...

di angkot suka ga diberitahu tarif yg jelas, padahal tinggal nempelin kertas pengumuman juga :(