Search This Blog

Friday, September 9, 2011

Pesan dari Stasiun Balapan Solo

Hai..hai...apa kabar semuanya? Habis lebaran, baru hari ini saya sempat posting. Maklum, mudiknya jauh ke pulau sih...Jadi, susah sinyal. Sebenarnya kampung saya sudah masuk sinyal IM2, tapi kebetulan saya hanya bawa kartunya 3. Nah, kampung saya itu belum ada 3. Sayang yaa...?

Saya punya pesan penting dari warga Solo, yang menurut saya perlu diketahui oleh seluruh makhluk di dunia ini, agar dapat meneruskan ke saudara dan tetangga dekat rumah serta sampai ke mana-mana. Hehehe...Nah, pesannya apa? Silahkan lihat gambar yang saya unggah ini:

Inilah Pesan dari Stasiun Balapan, tepatnya di Masjid Stasiun
Sumber: Sambalado de Pulsky, 2011
**Lily Kasim**

4 comments:

r10 said...

kadang gara2 dicolong masjid jadi ditutup, umat ga bisa sholat :(

seharusnya masjid punya dana mempekerjakan petugas keamanan masjid, sehingga masjid bisa buka 24 jam, umat bisa itikaf setiap saat/waktu tanpa harus menunggu bulan ramadhan

*aku masih belajar soal amazon, masih menambah ilmu, masih cari2 produk yg paling menarik. Rencananya kelak aku akan pakai wordpress.org

aku lagi ngumpulin uang untuk bayar hosting/domain

Blog Keluarga Kesehatan said...

iya mbak, pesannya memang kudu disampaikan keseluruh makhluk hahaha...

Skydrugz said...

negara dengan penduduk berperilaku kacau....

TUKANG CoLoNG said...

xD