Search This Blog

Saturday, October 8, 2011

Thanks Steve Jobs

"Waktu Anda terbatas, jangan sia-siakan untuk menjalani kehidupan seperti orang lain. Jangan terjebak pada dogma, yang adalah hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan opini orang lain menenggelamkan suara di dalam Anda. Yang paling penting, beranilah mengikuti hati dan intuisimu yang entah bagaimana sudah tahu sesungguhnya Anda ingin menjadi apa"



Tetapi, kita sudah tidak dapat mendengar pidato yang inspirasional dari Steve Jobs lagi, karena, pada tanggal 5 Oktober 2011, internet dan media-media dunia mengumumkan kepergian Steve Jobs untuk selamanya. Dunia kehilangan seorang besar yang bernama Steve Jobs, pendiri Apple dan Pixar Animation ini.

Kita semua tahu apa itu Apple dan apa itu Pixar Animation. Apple dengan turunannya iPhone, iPod, iPad, sedangkan film Animasi besutan Pixar Studio selalu menjadi perhatian, salah satunya Finding Nemo yang booming di tahun 2004 - 2005.

Kini, aktor dibalik Apple dan Pixar Animation telah tiada. Perjalanannya di dunia ini telah usai, namun jejaknya begitu banyak sehingga tidak salah jika dunia sangat berduka atas kepergiaannya. Selamat jalan Steve, semoga yang terbaik di dapat di alam sana...

Thanks Steve Jobs...Selamat Jalan, tataplah Apple ini dari sana...
SumberFoto: Steve Job Silhouette - karya Jonathan Mak Long **Lily Kasim**

2 comments:

dhenok habibie said...

saya gk begitu kenal Steve Jobs, begitupun Steve Jobs gk mengenal saya.. tapi saya turut berduka.. hehe :D

helthy lifestyles said...

ohhh aple punya die toh..
saya saat ini belum punya, kira2 ada yg mau beliin gak ya?..