Search This Blog

Saturday, June 30, 2012

Steve Jobs

Steve Jobs telah berpulang akibat kanker pankreas yang mematikan. Di dunia ini, Steve Jobs hanya satu. Steve Jobs tidak akan pernah terlahir kembali. Dia lelaki perfeksionis dan futuristik. Namun, dia juga drop out dari bangku sekolahnya.

Oh ya, Steve Jobs pernah didepak dari Apple Inc yang dia bangun sendiri, ironis, tetapi bukan Steve Jobs namanya jika dia tidak produktif. Dia lama tidak muncul di publik, sekali muncul, dia memperkenalkan finding nemo dan perusahaan animasi 3D yang sangat laku dipasaran dan membuatnya menjadi milyader lagi. Dengan kesuksesan ini, dia ditarik kembali ke Apple Inc, dan di sana dia menciptakan Iphone, Ipod, Ipad yang telah merubah wajah dunia.

Steve Jobs adalah manusia kiriman Tuhan, dan telah kembali kepadaNya. Apa yang terjadi di dalam kehidupannya banyak yang dapat diteladani. Bagaimana kita mengisi kehidupan ini dengan sebaik-baiknya, meski sebenarnya tidak mudah menjalani hidup, karena kehidupan ini selalu punya dua sisi, sisi baik dan sisi buruk. Dan, kita pasti pernah mengalami episode baik dan buruk, entah itu dalam setting yang berbeda ataupun setting yang sama. Namun, sebagai manusia yang berakal, hendaklah senantiasa ingat, akal sebaiknya selaras dengan iman dan perbuatan..*Lily Kasim*

No comments: