Search This Blog

Sunday, October 9, 2016

Birthday Wishes

Kemarin, hari ulang tahun saya. Wow. Udah jauh sekali usia saya. Masih single. Lol. But, masih senantiasa saya panjatkan doa dan harapan, menemukan lelaki dan melahirkan anak-anaknya yang sehat cerdas, soleh, dan solehah. Amin! 

Kejadian, kemarin ada pesta kecil-kecilan dari anak kantor. Thank you all. Selebihnya, saya pergi makan sendiri. Menikmati waktu dan merenungkan langkah ke depan. Di ujung tahun ini, ada the only one artis yang menginspirasi seumur hidup saya. Yazz, She is Selena Gomez! And I declare as one of selenators. Hihihi. Sampai kawan saya yang lebih muda bilang, Jangan terlalu alay, kak! Ahahaha. Oh well, saya emang ga pernah punya idol, but this time, beda! Saya harus mengakui kelebihan gadis ini, Selena Marie Gomez, 24 tahun.

She is so beautiful and smart! Incredible smart! Alay lagi saya. Ahahaha. But, you know, artis sekaliber Britney Spears dan J.Lo pun mengakuinya. Mereka semua bangkit dari 'lena' terpuruk, berjuang di rimba Hollyword yang maybe sangat cadas! Dari sisi itu, saya memandangnya. Selena is the boss for her carrier! Menangani bakatnya menjadi sebuah company yang very big bussiness. Meski, kita tak sepenuhnya dapat mengadopsi kehidupannya. Dan, untuk itu, saya sih berdoa saja yang terbaik bagi dia, kesehatannya, kehidupannya, kebahagiaannya, kebaikannya, dan akidahnya. Kita tidak tahu masa depan. Hanya doa-doa tulus yang mampu menggetarkan langit, yang Allah perkenankan hidayah bagi siapa saya yang dikehendakiNya

Selena pun, telah mengsinpirasi saya, to explore bakat-bakat saya. Suatu hari kawan berkata, "Kak, menulis itu bakat, ga semua orang dapat menulis." Membuat saya berpikir dalam, dan melihat kembali diri sendiri. Oke, saya pasti akan menjadi seorang penulis besar. Banyak yang telah memuji tulisan saya. Jadi, aku harus mendengarnya. Kedua, sebagai seorang spesialis yang bergerak di bidang nutrisi, saya ingin merefleksikan pengetahuan saya dalam bentuk tubuh dan kesehatan yang terjaga. Saya akan berkomitmen untuk ini. Ketiga, saya akan memulai menjalankan website pada Januari 2017, setelah urusan sekolah saya beres. Yah, saya udah lulus, baru sekitar 10 bulan yang lalu, tapi urusannya masih ada yang belum beres. Insyaallah Desember kelar. Yes, bye my softloan soon. Grin.

Well, thank you Selena for every inspiration to me! Maybe, I am like your aunty! Aunty Lily for Selena. Hehehe. Get well soon baby girl! We love you as genuine people. Accept you as you are and hope you feeling better and getting healthier. Allah let me see your creativity and i hope Allah take care of you so well, Selena. Once again, many thanks. Kiss kiss and big hug. :D  Lily Kasim.


No comments: